Tuesday, June 17, 2014

Buah Alpukat Bagus Bagi Tubuh Manusia

Buah alpukat bagus untuk tubuh. Buah alpukat, apokat atau avokad adalah buah yang memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh manusia. Ada beberapa manfaat yang bisa ditemukan dalam kandungan buah alpukat ini. Salah satunya adalah sebagai pemerah bibir secara alami, dengan cara daging alpukat di haluskan dan di balurkan ke bibir sebelum menjelang tidur dan di waktu pagi hari. Selain itu, buah alpukat juga bisa di cocokan dengan beberapa minuman baik jus atau minuman penghangat seperti susu hangat. Cukup ambil daging alpukat dan campurkan dengan madu asli. Selain enak di mulut, dengan mengkonsumsi buah alpukat setiap hari akan memberikan manfaat yang baik untuk tubuh kita.

buah alpukat

manfaat buah alpukat

apukat untuk kesehatan

buah apukat untuk kesehatan tubuh

buah avokad untuk kesehatan

avokad segar sehat

buah avokado untuk kesehatan

Jika kita bisa memenuhi kebutuhan akan konsumsi buah setiap harinya, saya jamin tubuh Anda akan merasakan manfaat yang lebih baik ketimbang hanya mengkonsumsi daging yang berlebihan, karena kesehatan itu tidak bisa di beli dengan harta maka jagalah sebaik-baiknya tubuh kita.

Anda baru saja membaca artikel buah alpukat yang bagus untuk tubuh. Silakan baca artikel lainya gaya rambut wanita ala korea dan bagikan ke sosial media kalian ya.
thumbnail
Judul: Buah Alpukat Bagus Bagi Tubuh Manusia
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kesehatan :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz