Sunday, June 15, 2014

Binatang Amfibi Unik dan Menarik 2015 2016

Binatang Amfibi Unik dan Menarik 2015 2016 - Binatang amfibi adalah binatang yang bisa hidup di antara di darat maupun di laut. Binatang yang umum sebagai heawan amfibi adalah katak. Ada banyak varian katak yang tersebar di dunia dan memiliki corak warna yang berbeda dari satu ke yang lainya. Kebanyakan spesies katak hidup di iklim tropis seperti di indonesia tepatnya pada hutan-hutan seperti kalimantan misalnya. Kemampuan katak pun berbeda-beda, ada yang di anugrahi bisa meloncat sangat tinggi sekali seperti katak pohon, ada juga katak yang mempunyai racun yang sangat berbisa dan bisa menyebabkan kematian pada seseorang. Pada jaman dahulu, nenek moyang kita sudah banyak memanfaatkan racun katak sebagai senjata perburuan. Ujung senjati di lumasi dengan cairan racun dari tubuh katak yang nantinya akan digunakan untuk menyerang musuh ataupun untuk berburu binatang.

Binatang amfibi bukan hanya katak saja, ada juga hewan amfibi lainya seperti salamender dan beberapa hewan amfibi lainya. Dibawah ini adalah beberapa gambaran hewan amfibi sebagai ilustrasi untuk Anda.

binatang amfibi katak racun

binatang amfibi katak hijau

binatang amfibi salamender tutul

binatang amfibi salamender pink

binatang amfibi kura kura

binatang amfibi snail

Setelah mengetahui beberapa binatang amfibi yang ada di atas, sudah sepatutnya kita sebagai mahluk hidup paling berotak di muka bumi ini harus bisa menjaga kelangsungan hidup mereka. Kalau bukan kita siapa lagi?

artikel lainya mobil agya terbaik

Anda baru saja membaca artikel tentang binatang amfibi. Terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa share ke teman-teman kalian di sosmed. Baca juga artikel-artikel menarik lainya.
thumbnail
Judul: Binatang Amfibi Unik dan Menarik 2015 2016
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Binatang :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz